You Are Reading

0

APLIKASI | ArCon 3D Architect Designer + Eleco + 3D Objects + Modeling

Gie Morello Tuesday, August 24, 2010
ArCon adalah salah satu program langka, perencanaan di bidang arsitektur dan desain, yang sudah banyak digunakan oleh ribuan builder seperti arsitek dan desainer.

Kamu dapat membuat sketsa kamar akomodasi dan kemudian menghasilkan perencanaan secara keseluruhan. Setelah itu program akan menciptakan dinding interior dan eksperior pondok kamu. Dengan menggunakan pipet biasa, kamu akan dapat mentransfer tekstur dan bahan dari satu objek yang lain.

Objek 3D ArCon - Kamar tidur dan ruang keluarga :
Berisi sekitar 200 model 3D untuk desain furniture (perabotan, kamar tidur, perapian)

Simulation :
Operasi dasar diberikan dengan komentar rinci disinkronisasi. untuk pertama kalinya menggambarkan kekhususan bekerja dengan 2D-objek. Semua transaksi terjadi secara real time, tetapi kemungkinan berkat format DVD-Video yang luas, yang membuat tutorial ini, kamu akan dapat mempercepat atau memperlambat apa yang terjadi pada layar komputer kamu.

Product Features :
- Lebih banyak komentar dalam belajar sinkron;
- Fitur dengan 2D-objek;
- Pendidikan melalui simulasi dari objek arsitektur yang nyata;
- Kemampuan untuk menyesuaikan program.

Sebelumnya maaf saya membagi filenya menjadi beberapa bagian. Hal ini dikarenakan ukuran file terlalu besar 3.35 GB, jadi saya bagi-bagi supaya tidak ada error pada saat kamu mendownloadnya. Ada 18 Part yang bisa kamu download satu persatu.

ArCon 3D Architect Designer + Eleco + 3D + Modeling :
author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

0 comments:

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->