You Are Reading

0

APLIKASI | ZoneAlarm Pro 9.3.037.000 Multilanguage Incl Keygen

Gie Morello Tuesday, November 2, 2010
ZoneAlarm Pro 9.3.037.000 Multilanguage incl keygen
ZoneAlarm Pro meliputi lima interlocking security services yang memberikan easy-to-use, perlindungan yang komprehensif. Tidak seperti security utility lainnya, ZoneAlarm Pro menggabungkan firewall, sebuah Privasi Lock, Program Control, Tingkat Keamanan dan Zona yang ditetapkan secara dinamis.

Analisis download browser dalam tiga cara yang unik sebelum mereka dapat menginfeksi PC Anda dan memperingatkan jika mereka malicious. ZoneAlarm Pro melindungi identitas Anda dengan daily credit report monitoring dan provides victim recovery services.

Bekerja dengan baik dengan free and paid (non-firewall) security products, seperti AVG dan Norton Antivirus.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "ZoneAlarm Pro":

PC Security:
· Sistem Operasi Firewall (OSFirewall)
· Tidak ada anti-virus atau produk anti-spyware 100% efektif, sehingga menciptakan ZoneAlarm Firewall OS. Firewall OS memonitor perilaku dalam komputer Anda untuk melihat dan bahkan menghentikan serangan baru yang paling canggih yang mengabaikan tradisional anti-virus dan security suites.

2-Way Firewall:
· Menghentikan serangan Internet di pintu depan dan bahkan menangkap pencuri dalam perjalanan mereka keluar. 2-Way Firewall kami secara proaktif melindungi terhadap serangan inbound dan outbound sementara membuat Anda tidak terlihat untuk hacker.

Wireless PC Protection:
· Cara Melakukan Koneksi ke jaringan tidak aman membuat Anda rentan terhadap hacker, pencuri identitas, dan ancaman online lainnya. Keamanan Jaringan Nirkabel Otomatis mendeteksi jaringan nirkabel dan secara otomatis menerapkan pengaturan firewall perlindungan yang paling aman.

SmartDefense Service:
· Menyediakan real-time security updates, respon yang cepat terhadap breaking threats, dan leverages threat data dari jutaan pengguna untuk melindungi PC Anda dari serangan terbaru.

Identity Theft Protection:
. Identity Protection Services.
· Pencurian identitas bisa terjadi pada siapa saja, di mana saja. ZoneAlarm memberikan perlindungan PC berbasis unggul dan eksklusif enkripsi data, dan juga menawarkan offline ID protection services.

Browser Secutity:
· Advanced Download Protection.
· Otomatis menganalisa download Anda untuk menentukan apakah mereka aman atau berbahaya. Termasuk pemeriksaan keamanan yang canggih yang berjalan dan analisis download di lingkungan yang terlindung.

Dangerous Web Site Detection:
· Blok situs distribusi spyware dan fraudulent "phishing" website yang menipu Anda agar mengungkapkan data pribadi.

Ease of Use:
. Automatic Operation.
· Fokus pada apa yang ingin Anda lakukan, kami mengurus sisanya.

User-Friendly Interface:
· Mudah bagi siapa saja untuk menggunakan dan menyesuaikan.

homepage: http://www.zonealarm.com/

ZoneAlarm Pro 9.3.037.000 Multilanguage Incl Keygen | DOWNLOAD
author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

0 comments:

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->