You Are Reading

APLIKASI | Fancy Characters For Blackberry (Full Version)

Gie Morello Friday, September 17, 2010
Fancy Characters adalah aplikasi untuk menyelipkan emoticon pada pesan Blackberry Messenger (BBM) sehingga pesan BBM yang kita kirim akan lebih menarik dan berwarna. Ada banyak pilihan emoticon pada aplikasi ini dan penggunaannya pun sangat mudah, pada saat menulis pesan di BBM dan ingin menggunakan emoticon, masuk menu (ikon BB) kemudian pilih "insert fancy char" kemudian pilih saja ikon yang ingin ditambahkan pada pesan.

Aplikasi ini gratis trial 3 hari, untuk itu jika ingin menjadi Full Version maka kamu harus membelinya dari situs resmi. Namun saya tau kamu pasti suka sama yang namanya gratisan, iya kan? :) :D makanya disini saya akan bagikan cara agar bisa menjadikan aplikasi ini Full Version secara gratis tanpa mengeluarkan kocek sedikit pun!

Mau tau caranya?
- Extract file FancyCharacter2.4.zip pada PC/Laptop kamu.
- Instal aplikasi Fancychar.alx atau fancychar.cod pada Blackberry dengan bantuan Blackberry Desktop Manager.
- Setelah sukses, buka BBKeyGen.exe pada PC/Laptop, pada kolom PIN (paling atas) masukkan PIN Blackberry kamu kemudian klik GENERATE, maka akan muncul kode aktivasi Fancy Characters.
- Buka Blackberry Messenger kamu, masuk menu (ikon BB) kemudian pilih "insert fancy char" masukkan Activation code yang sudah diberikan tadi kemudian klik Activate.
- Sekarang kamu bebas menggunakan aplikasi ini dengan Full Version secara gratis!

Fancy Characters For Blackberry (Full Version) | DOWNLOAD
author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^
previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->