You Are Reading

4

APLIKASI | Mirillis Splash HD Player Pro 1.3.2 RePack by GoldProgs

Gie Morello Monday, November 8, 2010
Mirillis Splash PRO HD player - dioptimalkan untuk pemutaran video dalam resolusi tinggi (High Definition AVC/H.264), dan tampilan saluran TV digital (DVB-T). Splash Player memiliki built-in AVC/H.264 Mirillis codec, yang merupakan perusahaan pengembangan sendiri, dan mampu memberikan gambar yang jelas dan halus berkualitas tinggi dalam resolusi tinggi. Pemain menawarkan stylish, user-friendly interface.

Fitur:
* Didukung file: AVI, MKV, MOV, M2TS, MTS, M2T, MP4, MPG, TS
* Dukungan untuk video, dengan codec sendiri: H.264, MPEG-2, VC-1
* Dukungan untuk video melalui codec eksternal: DivX / XviD 
* Kualitas video terbaik, berkat video software dan hardware decoding
* User interface menawan dan mudah digunakan 
* Dukungan untuk hardware akselerasi video decoding
* 1080i untuk 1080p konversi 
* Dukungan untuk prosesor multi-core
* Sub judul* Lipsync koreksi 
* DVB-T.

- Dirancang dan dioptimalkan untuk HD!Anda memainkan semua High Definition MPEG-2, AVC/H.264 dan-1 VC film dan klip camcorder, sangat cepat, mulus dan tanpa masalah. Anda tidak memerlukan codec tambahan. Download, install, menonton. Ini membutuhkan waktu sekitar satu detik untuk memulai aplikasi dan pemutaran video!


- Picture x2 - hanya kualitas video yang menakjubkan!Advanced gambar mesin pengolahan pasca, memberikan kualitas video yang menakjubkan. Watch video definisi standar dan tinggi tidak seperti sebelumnya, menikmati gerakan halus, detail tajam dan warna yang hidup. percobaan Download gratis Splash PRO sekarang dan menggunakan Demo Mode untuk melihat perbedaan!


- Solusi terbaik untuk pemutaran klip HD camcorder anda!Menemukan kembali kualitas High Definition dengan Splash PRO dan negara-of-the-art Picture? teknologi! Anda Watch 20/24/25/30p halus seperti sebelumnya dengan Motion klip? teknologi. Browse klip Anda langsung dengan otomatis playlist Camcorder HD dibuat setiap kali Anda menghubungkan kamera ke PC.


- Ultra responsif, gaya dan inovatif User Interface.Splash yang kompak, stylish, user friendly dan sangat cepat! Temukan Mencari Smart, maju mencari modus yang dirancang untuk menemukan adegan-adegan film tertentu tanpa mengganggu pemutaran video. Splash memberikan pengalaman pengguna yang terbaik untuk pemutaran file video. Dirancang untuk menikmati multimedia cara yang tepat.


- Menampilkan Mirillis Codec.Ultra cepat audio dan video decoder dirancang untuk prosesor anda multi-core dan akselerasi hardware kartu grafis (GPU). Pilih teknologi dioptimalkan kita konsumsi daya rendah, menyimpan baterai mobile PC Anda, uang dan lingkungan. Anda tidak memerlukan codec tambahan untuk memutar video kualitas terbaik sekarang!


homepage: http://mirillis.com/

Silahkan klik link download di bawah...
Semoga bermanfaat, salam Blogger Indonesia...!! :D


Splash HD Player Pro 1.3.2 RePack by GoldProgs | DOWNLOAD NOW !!

author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

4 comments:

foredi said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

foredi gel said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Jual Foredi Gel said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Foredi Gel said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->