You Are Reading

0

APLIKASI | Google Chrome 6.0.472.55 Final

Gie Morello Friday, September 10, 2010
Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimalis dengan teknologi canggih untuk membuat browsing web lebih cepat, aman, dan lebih mudah. Memiliki kotak satu untuk semua: Ketik di address bar dan dapatkan saran-saran untuk pencarian dan halaman web. Memberikan kamu thumbnail dari situs utama kamu; Akses halaman favorit kamu dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.

Google Chrome adalah Web Browser Open Source yang dikembangkan oleh Google. Perangkat lunak arsitektur dari rekayasa awal (menggunakan komponen dari perangkat lunak sumber terbuka lainnya termasuk WebKit dan Mozilla Firefox) untuk memenuhi perubahan kebutuhan pengguna dan mengakui bahwa sekarang ini kebanyakan situs web bukan halaman web tapi aplikasi web. Desain tujuan adalah stabilitas, kecepatan, keamanan, dan interface, pengguna bersih, sederhana dan efisien.


Google Chrome 6.0.472.55 Final | DOWNLOAD
author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

0 comments:

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->