You Are Reading

0

APLIKASI | Kaspersky Anti-Virus & Internet Security 2011 11.0.2.541 CF2 Beta

Gie Morello Wednesday, September 29, 2010
Kaspersky Anti-Virus 2011 - tulang punggung dari sistem keamanan PC kamu, menawarkan perlindungan dari berbagai ancaman TI. Kaspersky Anti-Virus 2011 menyediakan basic tools yang dibutuhkan untuk melindungi PC kamu.
Kaspersky Internet Security 2011 - all-in-one solusi keamanan yang menawarkan lingkungan komputasi worry-free untuk kamu dan keluarga kamu.

Kaspersky Internet Security 2011 memiliki segala yang dibutuhkan untuk pengalaman Internet yang aman dan nyaman. Kaspersky Internet security 2011 adalah sebuah terobosan baru produk Kaspersky Labs untuk perlindungan multi-tiered dari komputer pribadi. Produk ini didasarkan pada in-house protection components, yang didasarkan pada berbagai teknologi untuk tingkat maksimum perlindungan pengguna tanpa kompetensi teknis. Produk ini menggunakan beberapa teknologi, yang bersama-sama dikembangkan oleh Kaspersky Labs dan perusahaan lain, sebagian dikerjakan melalui online-services. Produk ini dirancang khusus untuk home dan home office untuk memberikan perlindungan hassle-free dan kualitas terhadap virus, worms dan program berbahaya lainnya, serta serangan hacker, spam dan spyware.

Selama product preparation beberapa competitor menawarkan pertimbangan dan analisis - firewall, security suites sistems, yang memposisikan diri sebagai proaktif dalam sistem pertahanan dan HIPS. Kombinasi perkembangan inovatif in-hosue dan hasil dari analisis yang dikumpulkan melalui industri diizinkan untuk naik ke level baru perlindungan bagi personal users, dimana menawarkan even more hardened and less annoying perlindungan komputer dari semua jenis ancaman elektronik - malicious programs dari berbagai jenis, hacker attacks, spam mailings, program-root kits, phishing emails, advertisement popup windows dll.

Kaspersky Internet Security 2011 11.0.2.541 CF2 Beta | DOWNLOAD

Kaspersky Anti-Virus 2011 11.0.2.541 CF2 Beta | DOWNLOAD
author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

0 comments:

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->