You Are Reading

0

APLIKASI | USB Disk Security v5.4.0.6 Incl. Keygen

Gie Morello Thursday, September 30, 2010
USB Disk Security v5.4.0.6 merupakan salah Tool yang sering digunakan untuk memproteksi autorun dari USB drive seperti Flashdisk, Hdd Portable atau Storage apapun yang menggunakan Port USB sebagai media transfernya (proteksi ke-3 setelah antivirus Aviken dan Nod32. Setelah kamu menginstal tools ini akan ada konfirmasi apakah anda akan mendisable autorun dari USB drive yang terdeteksi saat dihubungkan dengan komputer. Klik OK dan USB disk security akan segera diaktifkan.

Kelebihan dari tools ini yaitu:

1. USBShield akan memonitor (realtime protector seperti yang dimiliki PCMAV RTP), dari file atau program yang dianggap membahayakan sistem komputer kamu
2. USBScan menggunakan heuristic analyzer (Mengecek file atau program baru atau tidak diketahui yang berpotensi mengancam keamanan sistem kamu).


USB Disk Security v5.4.0.6 adalah software yang dikhususkan untuk scanning virus di USB dan monitoring komputer kita ketika offline. USB Disk Security v5.4.0.6 memberikan 100% proteksi kepada USB Flashdisk dan komputer offline terhadap threats via USB drive. Disaat software lainnya hampir tidak ada yang bisa memberikan garansi proteksi hingga 90%, USB Disk Security v5.4.0.6 memberikan garansi proteksi keamaan USB Flashdisk dan Komputer offline hingga 100%.
USB Disk Security v5.4.0.6 secara sempurna akan melindungi komputer offline kamu. USB Disk Security v5.4.0.6 sangat cerdas sehingga tidak membutuhkan update secara rutin dan komputer kamu tidak harus online, karena USB Disk Security v5.4.0.6 mempunyai kecerdasan heuristik untuk menentukan mana virus dan mana yang bukan. USB Disk Security v5.4.0.6 bisa mendeteksi virus – virus terbaru tanpa kamu harus repot – repot update setiap hari.

USB Disk Security v5.4.0.6 sangat ringan, cepat dan tidak akan membebani performance komputer kamu. Dapatkan keamanan maksimal untuk USB flashdisk dan komputer offline anda dari serangan virus.

USB Disk Security v5.4.0.6 Incl. Keygen | DOWNLOAD
author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

0 comments:

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->