You Are Reading

0

Tips n Trick | Cara Mengetahui Teman Yang Unfollow Akun Twitter Kita

Gie Morello Thursday, April 21, 2011
Siapa yang ga tau twitter udah pasti kebangetan, itu loh yang sama ngetopnya dengan facebook. Sedikit berbeda pada pola pertemanannya aja. Kalo kita following account dia tapi dianya ga following balik ke account kita ya cuman daftar temannya dia aja yang bertambah, sedangkan teman kita ga bertambah, jadinya kita terkesan SKSD, jadul banget ga sih bahasanya... :D

Pengen tau siapa aja sih yang unfollow akun twitter kita? Nyebelin banget tuh orang, jadi pengen unfollow balik... hehehe :)

Ini dia caranya :
Pertama masuk dulu kesini
Kalo melihat gambar seperti ini berarti kamu tidak salah alamat alias udah bener.


Kemudian masukkan alamat twitter kamu ke kolom berwarna putih yang bertuliskan "your twitter username", semisal gie_morello lalu tekan submit dan hasilnya seperti ini.


Dari situ kita sudah dapat melihat siapa aja yang follow ke twitter kita namun mereka tidak menfollow balik kita. Eliminasi aja mereka dari pertemanan kita dengan cara mengarahkan kursor ke foto profile mereka maka hasilnya akan muncul pop-up sebagaimana gambar berikut.


Kotak konfirmasi "unfollow" pada pop-up tersebut akan muncul setelah kamu bergabung, jika belum sebaiknya bergabung dulu. Caranya mudah ko, cukup dengan klik @FriendOrFollow yang terdapat ditengah gambar di atas kamu sudah dinyatakan sebagai pengunjung resmi.

Buat ngecek kebenarannya apakah yang bersangkutan benar unfollow dari twitter kita cukup dengan klik foto profilnya maka kita akan diarahkan ke account mereka. Selanjutnya klik followingnya dia apakah ada nama kita disana, jika tidak berarti dia tidak following kita. Kemudian klik di followernya dia apakah nama kita ada disana, jika iya maka cuma kita yang follow ke dia sementara dia tidak menfollow balik kita. Yang seperti ini nih yang patut di eksekusi dari pertemanan kita.

Selamat mencoba...
Semoga bermanfaat, salam Blogger Indonesia...!! :D
author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

0 comments:

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->