You Are Reading

2

APLIKASI | Xara Web Designer Premium v7.0.4.16614 + Crack

Gie Morello Sunday, May 8, 2011
Dengan Xara Web Designer, kamu akan dapat membuat website seperti layaknya seorang profesional! Pendekatan Web Designer sangat sederhana: Pilih desain kamu dari template; menyesuaikannya dengan penuh kebebasan; publikasikan. Sama sekali tidak ada keterampilan HTML atau Javascript yang diperlukan!

Web Designer  sudah termasuk desain template yang bisa disesuaikan. Ditambah alat untuk membuat grafik vektor dan animasi kamu sendiri, untuk mengedit foto (ultra-fast terintegrasi, non - destructive photo tool), dan untuk tata letak teks canggih. Situs upload tertutup juga! Web Designer memberikan kamu kebebasan desain total.  

 
Menggunakan drag & drop, kamu benar-benar dapat menempatkan sesuatu di manapun pada halaman. Dan hal-hal yang biasanya sulit dilakukan dalam HTML adalah snap di Web Designer, untuk teks misalnya dengan tepi melengkung, teks atau grafis pada sudut, teks flowing di sekitar objek - tidak masalah!

Silahkan klik link download di bawah...
Semoga bermanfaat, salam Blogger Indonesia...!! :D


Xara Web Designer Premium v7.0.4.16614 + Crack | DOWNLOAD NOW !!
author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

2 comments:

sichandra said...

mantaaap deh ^_^

Unknown said...

thanks for information
Pilek Menahun Apa Bisa Sembuh?

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->