You Are Reading

0

APLIKASI | mIRC 7.14 Final + Crack

Gie Morello Saturday, October 16, 2010
mIRC merupakan Internet Relay Chat client yang populer digunakan oleh jutaan orang, dan ribuan organisasi, untuk berkomunikasi, berbagi, bermain dan bekerja dengan satu sama lain pada jaringan IRC di seluruh dunia. Melayani masyarakat dengan Internet lebih dari satu dekade, mIRC telah berkembang menjadi bagian kuat, dapat diandalkan dan teknologi yang menyenangkan. 
mIRC merupakan fitur Internet Relay Chat penuh klien untuk Windows yang dapat digunakan untuk berkomunikasi, berbagi, bermain atau bekerja dengan orang lain pada jaringan IRC di seluruh dunia, baik dalam multi-user group conferences or in one-to-one private discussions. Memiliki practical interface yang sangat dapat dikonfigurasi dan mendukung fitur-fitur seperti file transfers, multi-server connections, SSL encryption, proxy support, UTF-8 display, customizable sounds, spoken messages, tray notifications, message logging, dan banyak lagi.

mIRC juga memiliki bahasa scripting yang kuat yang dapat digunakan baik untuk mengotomatisasi mIRC dan untuk membuat aplikasi yang melakukan berbagai fungsi dari komunikasi jaringan untuk bermain game.


mIRC 7.14 Final + Crack | DOWNLOAD
author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

0 comments:

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->