You Are Reading

0

GAME | Sonic Adventure DX Director's Cut + Total SA 2 Style Hack for SA DX (2009/Eng)

Gie Morello Thursday, October 21, 2010
Sonic Adventure  DX Director's Cut + Total SA 2 Style Hack for SA DX (2009/Eng)
Title: Sonic Adventure DX Director's Cut + Total SA 2 Style Hack for SA DX
Genres: Arcade
Language Interface: English
Year: 2004
Developer: Sonic Team
Publisher: Sega
File size: 1.52 GB

About the Game:
Sonic Adventure DX - Game petualangan biasa dari landak biru yang terkenal. Sonic dan perusahaan sekali lagi menghadapkan Dr Robotnik (alias Eggman). Dia dibebaskan untuk freedom of Chaos - God of destruction. Untuk Chaos mampu kembali kekuatan penuh, maka perlu untuk menyerap kekuatan dari semua chaos emeralds. Sonic dan rekan-rekannya tidak boleh membiarkan ini terjadi.Banyak karakter dalam permainan video di Eropa dianggap tidak sepenuhnya benar. Bahkan, cabang Jepang Sega Sonic Adventure posisi sebagai hiburan untuk anak-anak, sederhana dan dangkal. Hal ini menjadikan Sonic Adventure DX dengan versi yang serius, dan keajaiban dari permainan berantakan, mengungkapkan puluhan kekurangan. Tapi jika Anda tahu berapa banyak ekor Teylza, game ini mudah untuk mengambil "pilihan Anda" dan akan menjadi salah satu favorit.Sonic Adventure adalah cara yang dilalui banyak jRPG: semua game ini dibagi menjadi dua bagian, "zastavochnuyu" dan "game". Yang pertama - semacam "hub", persimpangan dari mana Anda bisa pergi ke lokasi manapun. plot adalah linier, dan terjebak dalam satu tempat tidak mengizinkan flying pink ball, mendorong tujuan selanjutnya. Sebagai bagian advenchurnoy ada cincin emas, tidak ada jebakan dan musuh. Berikut hal utama - untuk menikmati banyak iluminasi pada mesin, menemukan pintu masuk ke bagian berikutnya aksi-dan, mungkin, untuk melawan bos.
Features:Ditambahkan Tekstur hack Total SA 2 Gaya Hack untuk SA DX 2009 untuk versi PC Sonic Adventure DX: Director's Cut. banyak tekstur dalam permainan lebih jelas Menggantikan. Juga mengubah suara dan musik.


Minimum System Requirements:
System: Windows XP/Vista/7
Processor: Pentium IV 2.0 MHz
Memory: 256 MB
Video Card: 64 MB NVIDIA GeForce 5, ATI Radeon 9000
Sound Card: DirectX compatible with 9.0C
Hard disk: 1.80 GB

On file:
Publication Type: pirates
Medicine: Present
File format: rar
Platform: PC

Installation:
Pasang gambar melalui Alcohol 120% atau Daemoon Tools, instal, ganti. EXE file dari root folder dari game pada file folder SRACK, yang terletak di Diske.Ustanavlivaem Russifiers dan fashion pada tekstur baru (berdasarkan permintaan). Mainkan.

Screenshot:

Sonic  Adventure DX Director's Cut + Total SA 2 Style Hack for SA DX  (2009/Eng)

Sonic  Adventure DX Director's Cut + Total SA 2 Style Hack for SA DX  (2009/Eng)

Sonic  Adventure DX Director's Cut + Total SA 2 Style Hack for SA DX  (2009/Eng)

Sonic  Adventure DX Director's Cut + Total SA 2 Style Hack for SA DX  (2009/Eng)

Sonic Adventure DX Director's Cut + Total SA 2 Style Hack for SA DX (2009/Eng)

author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

0 comments:

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->