You Are Reading

0

MUSIK | Hoobastank - Is This The Day ?

Gie Morello Monday, October 18, 2010
Is This the Day? adalah album akustik pertama yang dibawakan oleh band rock asal Amerika Hoobastank, akan dirilis di Amerika Serikat pada 10 Agustus 2010 dan akan dirilis di Jepang pada 4 Agustus 2010.


Track List:
01. Just One
02. Crawling in the Dark
03. I Don't Think I Love You
04. Is This the Day? 2.0
05. Inside of You
06. Running Away
07. The Reason
08. My Turn
09. What I Mean to Say
10. If I Were You
11. Tears of Yesterday
12. Pieces
13. Same Direction
14. Is This the Day?


Hoobastank - Is This The Day ? | DOWNLOAD
author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

0 comments:

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->