You Are Reading

0

APLIKASI | Symantec Norton Ghost v15.0.1.36526 Incl Serial & Crack

Gie Morello Sunday, October 31, 2010
Norton Ghost 15 adalah data backup software suite yang komprehensif yang memungkinkan pengguna mem-backup seluruh PC, termasuk preferensi sistem dan bahkan folder tersembunyi. Perangkat lunak ini menawarkan fitur enkripsi dan kompresi yang standar industri, sepenuhnya mengamankan bahkan database terbesar. Memulihkan data yang hilang atau rusak yang disebabkan oleh sistem crash, virus atau kecelakaan komputer lain belum pernah lebih mudah dengan Norton Ghost 15.
Norton Ghost 15 menawarkan fitur eksklusif yang dikenal sebagai manajemen cadangan jarak jauh, yang memmungkinkan pengguna mengelola backup PC dari perangkat remote, dalam hal kegagalan sistem lengkap. Backup juga dapat dibakar ke disk atau diekspor ke hard drive eksternal untuk disimpan. Hal ini menjamin keamanan sistem yang lengkap, terlepas dari apa yang terjadi pada sistem operasi, atau bahkan perangkat keras itu sendiri.


Pengguna dapat secara otomatis mengirim backup untuk lokasi secara online remote melalui FTP, menghilangkan kebutuhan untuk media backup seperti disk atau hard drive eksternal. Backup dilakukan oleh Norton Ghost 15 juga dapat dilakukan secara dijadwalkan untuk mencegah hilangnya data antara backup. Pengguna memiliki pilihan untuk backup penjadwalan seperti yang sering atau jarang terjadi karena mereka ingin.


Norton Ghost 15 juga menawarkan kompatibilitas dengan hampir setiap jenis perangkat penyimpanan termasuk USB flash drive, hard drive eksternal, drive jaringan, CD dan DVD. Pengguna dapat mem-backup data juga komputer mereka tanpa mematikan itu turun menggunakan fitur panas eksklusif backup. Hal ini menghemat waktu dan memungkinkan pengguna untuk terus tentang tugas komputasi sehari-hari mereka terganggu.


enkripsi ini fitur yang ditawarkan di Ghost15 Norton yang tak tertandingi dalam industri backup data software, menawarkan kompatibilitas dengan utilitas enkripsi standar industri seperti Windows 7 BitLocker. Perangkat lunak ini menyediakan perlindungan yang maksimal dengan enkripsi cadangan seluruh drive. Program ini melakukan pemeriksaan integritas rutin untuk memastikan kualitas data enkripsi dipertahankan pada tingkat keamanan yang tinggi.


Teknologi pencitraan baru dan eksklusif dingin adalah fitur menarik yang memungkinkan pengguna membuat backup drive sebelum menginstal Norton Ghost 15. Dengan teknologi ini, cadangan dapat dibuat dengan pengaturan default pabrik komputer masih dalam bijaksana sebelum perangkat lunak diinstal. Fitur ini bekerja dengan boot komputer ke dalam pemulihan lingkungan dimuat, yang serupa dengan versi kental dari sistem operasi Windows. pengguna berpengalaman mungkin akan bermanfaat untuk menggunakan fitur pencitraan dingin sebelum menginstal sebuah sistem operasi baru, untuk mencegah kecelakaan yang tidak diinginkan.


Key Benefits

 * Menciptakan sistem lengkap dan backup file - Perlindungan sistem anda, pengaturan, aplikasi, dan file dengan fleksibel, perlindungan cadangan komprehensif. 
* Mengembalikan dari kegagalan sistem - Sembuh sistem Anda dan data bahkan ketika Anda tidak dapat me-restart komputer Anda. 
* Memungkinkan nyaman, aman offsite backup - Menyimpan pemulihan menunjuk ke suatu situs FTP untuk memudahkan manajemen luar kantor dan bahkan punggung up data ke perangkat jaringan-attached storage.
 * Punggung atas jadwal dan acara - Memungkinkan Anda memutuskan apa yang didukung dan ketika sehingga Anda dapat menyesuaikan backup didasarkan pada bagaimana Anda menggunakan komputer Anda.

Features

* Dingin Imaging memungkinkan Anda membuat cadangan file tanpa menginstal Kudus. 
* Blu-ray Disc memungkinkan Anda untuk membuat cadangan data dalam jumlah besar untuk kapasitas tinggi Blu-ray Disc - hingga 25 GB per disc (50 GB dual-layer). 
* Windows? 7 dukungan termasuk dukungan untuk Bitlocker? memberikan perlindungan data ditingkatkan melalui enkripsi drive dan memeriksa integritas. 
* Symantec ThreatCon memanfaatkan integrasi intelijen dari lembaga penelitian industri terkemuka Symantec keamanan untuk secara otomatis file cadangan setiap kali ThreatCon mencapai tingkat ancaman tertentu. 
* Sistem Kendali (disk image) cadangan memungkinkan Anda dengan mudah semua backup pada hard drive atau partisi.
* File dan folder cadangan memungkinkan Anda membuat cadangan hanya file dan folder yang Anda pilih, bukannya membackup dan seluruh disk. 
* File backup pencarian menemukan dan punggung hanya jenis file yang Anda pilih, seperti foto, file MP3, dan dokumen.
* Incremental backup hanya file yang telah berubah untuk lebih sedikit, backup lebih cepat. 
* Customizable, backup berdasarkan aktivitas memicu backup berdasarkan peristiwa penting, seperti ketika anda menginstal sebuah program baru atau bila ada peningkatan mendadak dalam penyimpanan data. 
* Salinan cadangan Offsite pemulihan menunjuk ke sebuah situs FTP untuk memudahkan pengelolaan cadangan luar kantor. 
* Backup NAS memberikan anda pilihan untuk membuat cadangan file Anda ke perangkat jaringan-attached storage. 
* Kompresi Advanced kompres file secara otomatis sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak file dalam ruang kurang. 
* Enkripsi Advanced membantu menjaga dokumen-dokumen sensitif Anda aman dari mencongkel mata. 
* Sistem perlindungan memungkinkan Anda dengan mudah mengembalikan sistem anda, aplikasi dan file bahkan ketika Anda tidak dapat me-restart sistem operasi. 
* Google Desktop? integrasi data membuat pemulihan lebih cepat dengan indeks cadangan dicari. 
* LightsOut Restore memungkinkan Anda dengan cepat mengembalikan sistem anda tanpa perlu CD bootable. 
* Manajemen Remote memungkinkan Anda kontrol jarak jauh instalasi Norton Ghost lain (12,0 dan lebih tinggi) pada jaringan area lokal Anda. 
* Terjadwal P2V memungkinkan Anda untuk secara otomatis membuat disk virtual dari cadangan Anda yang terbaru. 
* Dukungan Versi memungkinkan Anda mengembalikan disk gambar tua dibuat dengan Ghost 10, 12 dan 14.
* Beberapa pilihan penyimpanan memungkinkan Anda kembali ke hampir semua media, termasuk Blu-ray Disc, CDR / RW dan -R/RW DVD drive, USB dan FireWire? (IEEE 1394) perangkat, drive jaringan, dan Iomega? Zip? dan Jaz? drive.

homepage: http://www.norton.com/

Symantec Norton Ghost v15.0.1.36526 Incl Serial & Crack | DOWNLOAD
author

Gie Morello

Hey, what's up peoples! I'm Gie, nice to meet you... ^_^

0 comments:

Post a Comment

If you have any suggestions, please comment. Thanks ;)

previous Next home
 
Copyright 2010 GieShare™
SELAMAT DATANG DI GieShare™ | SHARE BERBAGAI APLIKASI, MUSIK, GAME DAN TIPS N TRICK BLOGGER | Free Software - Free Music - Free Game - Tips n Trick Blogger | UNTUK KENYAMANAN MENDOWNLOAD GUNAKAN INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) ATAU DOWNLOAD ACCELERATOR PLUS (DAP) | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA --->